Pusinfolahta TNI menerapkan standar pelayanan yaitu; Profesional dan Proporsional.   Guna meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik memiliki  Standar Operasional Aparatur Pemerintah (SOP AP)Pusinfolaha TNI  juga telah mereviuw dan memperbaiki atas standar pelayanan dan SOP, selain itu Pusinfolahta TNI juga memiliki informasi tentang pelayanan yang mudah diakses siapa saja serta melaks survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang terbuka dan umum.

Budaya Pelayanan Prima Pusinfolahta TNI memberi dukungan bidang IT  di lingkungan TNI.  Pelayanan Prima Pusinfolahta TNI meliputi:

  1. Pelayanan dukungan teknologi informasi Sisfopers berupa updating dan cetak RH personel TNI
  2. Pelayanan pengelolaan Tunjangan Kinerja Personel UO Mabes TNI
  3. Pelayanan Peningkatan SDM berupa Pelatihan Komputer, Programmer, dan Cyber Security
  4. Pelayanan Jaringan Komputer (intranet, Internet, Web dan Email TNI)
  5. Pelayanan Hosting Domain/Web
  6. Pelayanan Literasi Uji Kompetensi Komputer bagi personel yang akan penugasan ke luar negeri
  7. Pelayanan Pengamanan Jaringan dan Aplikasi Sistem Informasi

Memberi Dukungan IT KegiatanTTX Gema Bhakti 2020 dan Mendukung IT Kegiatan MDIRAC 2019.

Mendukung TI kegiatan Pertemuan Anggota Virtual IKKT PWA Gab II Itjen TNI.      Menyelenggarakan  Pelatihan Web Design Programming dan Graph Design Multimedia.     Menyelenggarakan Literasi komputer personel Satgas KIZI TNI KONGA XX-R MONUSCO TA 2020.

Menyelenggarakan Sosialisasi Penggunaan Email Dinas “tni.mil.id

Penilaian kepuasan terhadap pelayanan Pusinfolahta TNI, melaksanakan suvei ekternal tentang  persepsi pelayanan publik dan persepsi pelayanan bebas korupsi.                                                                                                        Responden survei Pusinfolahta TNI saat mengisi questioner

Laporan Hasil Survei Persepsi Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi Pusinfolahta TNI Tahun 2020 dan  Data pendukung dokumen pembangunan ZI Pusinfolahta TNI.