Kapusinfolahta TNI Marsma TNI Pujiyanto. S., S.I.P memimpin acara Pelepasan Perwira Pusinfolahta TNI yang pindah Satuan, dihadiri oleh Wakapusinfolahta TNI, para Kabid dan seluruh personel bertempat di Lobi Pusinfolahta TNI  Selasa  (26/02/2019), Kedua perwira yang melaksanakan pindah satuan tersebut, Letkol Sus Kurniawan Ayal, S.Kom menempati jabatan baru sebagai Agen Madya Direktorat Analisa dan Forensik Deputi-VI BIN dan Lettu Sus Harris Sucipta, S.Kom menempati jabatan baru sebagai Analis Intelijen pada Subdit Keamanan Jaringan Direktorat Kontra Deputi-VI BIN.

Dalam sambutannya, Kapusinfolahta TNI memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian kepada kedua Perwira selama berdinas di Pusinfolahta TNI dan  memberikan motivasi demi keberhasilan dan kesuksesan dalam karier di satuan yang baru.

Acara Pelepasan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kapusinfolahta TNI kepada kedua Perwira dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh personel Pusinfolahta TNI dan foto bersama.